Percetakan, Fotocopy, Penjilidan, Komputer, Digital Printing, Desain, Setting, Scan Data, ATK

Senin, 06 April 2020

Jasa Cetak Buku Doa Menjelang Pernikahan di Jakarta

Kami melayani berbagai produk media cetak guna menunjang segala kebutuhan konsumen, diantaranya dalam jasa cetak buku do'a menjelang pernikahan berkualitas sesuai dengan permintaan saudara/i. Pemesanan produk cetak buku do'a menjelang pernikahan dapat diproduksi dan di pesan dengan minimal pemesanan 50 buku atau 100 buku dengan pilihan model yang paling lengkap, model hard dan soft. Bagi anda yang hendak melakukan pernikahan buku do'a menjelang pernikahan ini bagus untuk melengkapi acara shalawat dan syukuran menjelang pernikahan dan juga sebagai panduan sebelum melakukan pernikahan, dimana dalam buku do'a menjelang pernikahan ini dilengkapi do'a sebagai panduan bagi pasangan yang hendak melakukan pernikahan.



Layanan jasa cetak buku do'a menjelang pernikahan dapat diproduksi dan dipesan sesuai dengan keinginan saudara/i. Adapun model yang pada umumnya paling banyak di produksi dan kami kerjakan adalah model buku do'a menjelang pernikahan model ukuran minimal yaitu ukuran A5 (210 x 140) dengan model jilid soft cover. Model buku do'a menjelang pernikahan ini termasuk model yang simple dan minimalis, disamping modelnya yang simple dan minimalis harga cetak buku do'a menjelang pernikahan ini juga murah jika dibandingkan dengan harga pada pasaran yang lebih tinggi, contohnya saja model buku do'a menjelang pernikahan model hard cover, harganya jauh berbeda jika dibandingkan dengan model buku do'a menjelang pernikahan model soft cover yang lebih murah.

Hasil cetak buku do'a menjelang pernikahan ini bisa dibilang sederhana, dengan cetak satu warna dan hitam putih menggunakan kertas HVS 75 Gram. Jika saudara/i memiliki file buku do'a menjelang pernikahan maka akan lebih bagus, bisa langsung kita print ke mesin. Untuk desain cover buku do'a menjelang pernikahan kami sarankan cetak full warna supaya terlihat lebih bagus dan menarik.

Bagi saudara/i yang ingin memesan cetak buku do'a menjelang pernikahan bisa langsung menghubungi kami, silahkan bernegosiasi dan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami mengenai pemesanan cetak buku do'a menjelang pernikahan, dengan senang hati kami siap melayani kebutuhan anda sebaik mungkin.

Contac Us
Aqur Printing Jakarta
☎ Mobile/ Whatsapp : 0852 1115 6985
☎ Mobile/ Whatsapp : 0813 1863 1964
✉ Email : aqurprinting@gmail.com
Alamat : Jl. Tenggiri No. 85 Jati Kota Jakarta Timur 13220

Nah, itulah sedikit ulasan dari kami mengenai Jasa Cetak Buku Do'a Menjelang Pernikahan di Jakarta Timur. Bagi anda yang berminat memesan cetak buku do'a menjelang pernikahan bisa langsung menghubungi cntact us kami di atas, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu, baik tanya-tanya mengenai harga dan jumlah pesanan buku do'a menjelang pernikahan yang akan di pesan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa Cetak Buku Doa Menjelang Pernikahan di Jakarta