Percetakan, Fotocopy, Penjilidan, Komputer, Digital Printing, Desain, Setting, Scan Data, ATK

Minggu, 05 April 2020

Jasa Cetak Buku Doa Umroh dan Haji Murah di Jakarta

Kami dari percetakan menerima pemesanan cetak buku doa umroh dan haji dberkualitas sesuai dengan keinginan saudara/i, Tersedia bermacam pilihan model buku doa umroh yang bagus dan menarik. Pemesanan cetak buku doa umroh dan haji dapat dipesan dengan jumlah yang minimalis, mulai dari pemesanan cetak buku umroh 50 buku, 100 buku hingga 500 buku, harga cetak yang yang kami berikan juga terjangkau, lebih murah jika dibandingakann pada harga pasaran. Semua model buku umroh tersedia yang bagus dan sesuai di hati. Bagi para jasa Tour & Travel buku panduan umroh dan haji menjadi kebutuhan terutama sekali yang harus dimiliki untuk melengkapi kebutuhan para jamaah yang berangkat melaksanakan ibadah haji dan umroh.



Jasa cetak buku doa umroh dan haji dapat dicetak dengan keinginan dari pemesan. Umumnya cetak buku umroh yang sering kami kerjakan adalah model buku umroh ukuran 10.5 cm x 10 cm, 10 cm x 16 cm yang sudah dilengkapi dengan tali kur yang bisa disandang dibagian leher.  Model buku umroh ini adalah model yang simple dan menarik, cetakan isi buku umroh dicetak hitam dan bahan kertas isi menggunakan kertas HVS 75 GRAM, sedangkan cover kami rekomendasikan cetak full warna agar telihat lebih menarik dan berkesan, harga cetak buku doa umroh dan haji yang kami tawarkan tergolong murah jika dibandingkan dengan model buku umroh lainnya seperti model buku umroh dan jilid spiral.

Bagi anda yang membutuhkan jasa cetak buku doa umroh dan haji kami siap membantu anda dengan senang hati, silahkan bernegosiasi dan menghubungi contact kami di bawah ini :

Contact Us
Aqur Printing Jakarta
☎ Mobile/ Whatsapp : 0852 1115 6985
☎ Mobile/ Whatsapp : 0813 1863 1964
Website : https://aqurprinting.wordpress.com/
✉ Email : aqurprinting@gmail.com

Alamat : Jl. Tenggiri No. 85 Jati Kota Jakarta Timur 13220

Itulah beberapa sedikit ulasan dari kami mengenai Jasa Cetak Buku Doa Umroh dan Haji Murah di Rawamangun Jakarta Timur, semoga dari beberapa sedikit penjelasan diatas anda bisa pahami. Jika saudara/i bermintat untuk memesan cetak buku doa umroh dan haji sialahkan langsung menghubungi contact kami di atas, dengan senang hati kami siap melayani segala kebutuhan anda dengan sebaik mungkin.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa Cetak Buku Doa Umroh dan Haji Murah di Jakarta